Ahmad Dhani Di Laporkan Polisi Karena Utang

oleh
Ahmad Dhani Di Laporkan Polisi Karena Utang
Ahmad Dhani Di Laporkan Polisi Karena Utang

Merdeka45Ahmad Dhani kini harus berurusan dengan polisi karena kasus utang Rp. 200 Juta dengan seseorang bernama Jaeni Ilyas. Pada hari Selasa, 18 September 2018, laporan masuk ke Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

Frans Barung Mangera yang merupakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar membenarkan bahwa ada laporan masuk dari kuasa hukum Jaeni, Arif Fathoni.

Jaeni mengaku sangat kesal karena Ahmad Dhani tidak merespon surat somasi dari musisi ternama di Indonesia. Padahal sudah 2 kali surat somasi itu di layangkan. Di sebutkan, Dhani baru mengembalikan Rp. 200 Juta dari total utang Rp. 400 Juta. Pinjaman itu di lakukan pada bulan Mei 2016.

Ramdhan Alamsyah yang merupakan kuasa hukum Ahmad Dhani tidak mau banyak berkomentar. Ramdhan Alamsyah mengatakan bahwa kasus ini masih berada di ranah perdata, bukan pidana. Menurutnya, kasus Ahmad Dhani ini melahirkan banyak sudut pandang mengingat Ahmad Dhani adalah politikus Partai Gerindra dan tokoh sebuah gerakan. Jadi menurutnya, ada baiknya, kasus ini di selesaikan dengan cara mediasi. Apalagi Jaeni dan Ahmad Dhani adalah teman baik.

Dan juga, Ramdhan Alamsyah mengatakan Ahmad Dhani tidak menipu. Jika sudah di kembalikan Rp. 200 Juta itu namanya utang, bukan menipu. Bagaimana menurut Anda??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *