Anak Berkelakuan Aneh Karena Di Bully Guru

oleh
Anak Berkelakuan Aneh Karena Di Bully Guru
Anak Berkelakuan Aneh Karena Di Bully Guru

Merdeka45 – Hati ibu mana yang tidak sakit melihat anaknya di rendahkan di depan banyak orang?? Inilah yang terjadi dengan wanita asal Amerika Serikat, Kandy Escotto.

Hati Kandy sakit saat mengetahui anaknya di rendahkan oleh gurunya sendiri. Buah hati Kandy bernama Aaron. Aaron bersekolah di Banyan Elementary School, Westchester, Amerika Serikat. Fakta soal Aaron yang di lecehkan terungkap saat Kandy mulai merasa aneh dengan sikap anaknya yang tiba-tiba berubah. Kecurigaan Kandy semakin besar setelah melihat nilai anaknya yang semakin turun. Anaknya juga pernah mengatakan kepada Kandy bahwa dirinya adalah anak yang nakal. Saat Kandy bertanya kepada Aaron siapa yang mengatakannya, Aaron menjawab gurunya.

Kandy pun mendatangi sekolah Aaron dan bertanya kepada sang guru. Guru yang berusia 33 tahun itu adalah guru yang mendapatkan penghargaan sebagai guru terbaik. Rosalba G. Suarez namanya. Sang guru tidak mengakui perbuatannya dan mengatakan Kandy tidak boleh menuduh tanpa bukti.

Merasa sangat aneh, Kandy pun meletakkan perekam suara di tas Aaron. Setelah beberapa hari, Kandy mendapatkan hal yang mengejutkan. Sang guru selalu merendahkan Aaron dengan kata-kata yang tak pantas. Di depan teman-teman kelasnya, Aaron sering di permalukan. Aaron hanya anak 5 tahun yang harus menerima perlakuan tak pantas oleh gurunya. Hal ini bisa saja menjadi sebuah trauma dan menghilangkan kepercayaan diri Aaron di masa depan.

Dengan rekaman suara sebagai bukti ilegal, Kandy mengambil jalan hukum untuk memberikan pelajaran kepada guru dan sekolah tersebut. Kandy juga telah memindahkan Aaron ke sekolah lain dan nilai Aaron sekarang sudah semakin baik. Berita Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *