Andi Arief Akan Di Laporkan PKS Karena Fitnah

oleh
Andi Arief Akan Di Laporkan PKS Karena Fitnah
Andi Arief Akan Di Laporkan PKS Karena Fitnah

Merdeka45 – Andi Arief selaku Wakil Sekjen Partai Demokrat membeberkan fakta mengenai uang sogokan Sandiaga Uno kepada beberapa partai untuk menjadi cawapres Prabowo. Sandiaga di sebut telah memberikan uang kepada partai PKS dan PAN masing-masing sebesar Rp. 500 miliar.

Andi Arief juga menyebut Prabowo sebagai Jenderal Kardus. Andi Arief mengungkapkan semuanya lewat status di Akun Twitternya.

Andi Arief Akan Di Laporkan PKS Karena Fitnah

Atas pernyataan itu, PKS menuntut maaf dari Andi Arief. Muhammad Kholid selaku Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda bidang Ekonomi mengatakan semua yang di ungkapkan oleh Andi Arief adalah fitnah. Andi di tuntut untuk meminta maaf dan membuat klarifikasi kepada publik. Jika Andi tidak segera menunjukkan niat baiknya, PKS akan melaporkan Andi ke pihak kepolisian.

Sedangkan dari pihak Demokrat, Roy Suryo selaku Wakil Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan permasalahan Andi Arief dan PKS sudah selesai dan jika PKS tidak senang dengan pernyataan Andi Arief, Partai demokrat mempersilahkan PKS melaporkan ke pihak kepolisian. Demokrat tidak mau ikut campur terlalu banyak karena permasalahan ini di nilai sebagai permasalahan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *