Fakta Uang Sogokan Sandi Untuk Jadi Cawapres

oleh
Fakta Uang Sogokan Sandi Untuk Jadi Cawapres
Fakta Uang Sogokan Sandi Untuk Jadi Cawapres

Merdeka45 – Sandiaga Uno akan menjadi cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 nanti. Keputusan itu pun membuat panas pihak Partai Demokrat. Andi Arief yang merupakan Wakil Sekjen Partai Demokrat pun membeberkan kabar soal adanya uang sogok yang di berikan Sandi kepada beberapa partai politik yang membela Prabowo. Jumlahnya pun cukup fantastis, yaitu Rp. 500 miliar.

Andi Arief mengatakan bahwa Sandi memberikan uang Rp. 500 Miliar ke masing-masing partai PKS dan PAN. Andi Arief pun menyebut Prabowo sebagai Jenderal kardus. Andi Arief juga mengutarakan harapannya agar Prabowo tidak memilih Sandi agar niat baik memimpin negara tidak menjadi rusak.

Pada tanggal 9 Agustus, SBY dan Prabowo sempat bertemu. Dalam pertemuan itu, SBY menyarankan kepada Prabowo agar tidak memilih Sandi sebagai Cawapres. Supaya adil, SBY juga memberi saran agar tidak memilih AHY, Zulkifli Hasan, Salim Segaf Al Jufri sebagai cawapres. SBY menyarankan agar Prabowo memilih tokoh netral. Tetapi Prabowo tidak memperdulikan permintaan SBY.

Bahkan Zulkifli Hasan dan Salim Segaf Al Jufri yang awalnya ngotot cawapres Prabowo harus anggota dari PAN dan PKS, malah berubah pikiran. Mereka sepakat untuk memilih Sandi sebagai cawapres Prabowo. Berita Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *