Jubir FPI Sebut Habib Rizieq Di Fitnah

oleh
Jubir FPI Sebut Habib Rizieq Di Fitnah
Jubir FPI Sebut Habib Rizieq Di Fitnah

Merdeka45 – Slamet Ma’arif yang merupakan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) mengatakan pihaknya tidak pernah menuding Badan Intelijen Negara (BIN) yang bersalah soal penangkapan Habib Rizieq Syihab di Arab Saudi. Rizieq di tangkap karena telah memasang bendera ISIS di dinding luar rumahnya. Menurutnya, pihaknya menyalahkan pihak sekelas intelijen. Pihaknya tidak pernah menyebutkan kata Indonesia, tetapi mengapa BIN yang merasa ??

Habib Rizieq Di Fitnah

Menurut Slamet, ada drama di balik penangkapan Rizieq di Arab Saudi. Skenario ini di mainkan oleh intelijen dengan membuat cerita seperti Rizieq memasang bendera ISIS di tembok rumahnya di Arab Saudi. Slamet juga mengatakan CCTV sudah di lepas sehingga tidak bisa melihat siapa yang memasang bendera. Dan yang membuat heran, mengapa kabar ini sudah viral di Indonesia, padahal Rizieq belum sampai ke ruang pemeriksaan. Terus, siapa ya yang merekam saat kepolisian Arab Saudi jemput Rizieq dan di kirim ke KBRI.

Namun Slamet mengatakan kini Rizieq telah di kembalikan ke rumahnya dan siapa yang memfitnahnya sudah di laporkan ke kepolisian Arab Saudi. Rizieq di tangkap pada tanggal 5 November 2018 dan di pulangkan ke rumahnya pada tanggal 6 November 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *