Kata Fahri Hamzah Soal Kebohongan Ratna

oleh
Kata Fahri Hamzah Soal Kebohongan Ratna
Kata Fahri Hamzah Soal Kebohongan Ratna

Merdeka45 – Di mata Fahri Hamzah, Ratna Sarumpaet adalah sosok pembela kebenaran di tanah air. Ratna Sarumpaet adalah sosok yang berani membongkar kebusukan para penguasa di Indonesia. Namun karena kebohongan Ratna mengenai kasus penganiayaan pada tanggal 21 September 2018, nama baik Ratna pun tercoreng. Ratna menghebohkan netizen tanah air dengan kasus penganiayaan. Bahkan foto muka bengkak Ratna juga beredar di berbagai media sosial dan menjadi viral. Polisi juga mencari tahu kebenaran kasus ini walau Ratna tidak melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Apalagi tim Prabowo juga membenarkan kasus penganiayaan yang di alami oleh Ratna pada tanggal 21 September 2018 kemarin.

Ternyata, Ratna tidak mengalami penganiayaan. Polisi menemukan fakta bahwa Ratna berada di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat untuk menjalani operasi plastik. Jadi muka bengkak yang beredar di media sosial adalah akibat efek samping operasi plastik.

Kata Fahri Hamzah Soal Kebohongan Ratna

Fahri mengatakan bahwa Ratna telah menghancurkan reputasinya sendiri dengan cara yang cukup konyol. Fahri juga menilai bahwa kemampuan Ratna untuk memperjuangkan kebenaran akan hilang karena masalah ini. Fahri berharap publik bisa lebih waspada lagi. Bahkan kubu Prabowo juga terkena imbas akibat kebohongan Ratna. Tim Prabowo sangat membela Ratna saat mengetahui Ratna sedang mengalami penganiayaan oleh orang yang tidak di kenal.

Prabowo juga telah meminta maaf kepada publik karena mendukung kebohongan Ratna. Menurut cerita Prabowo, Ratna sedang mengalami depresi beberapa bulan terakhir ini. Namun apa penyebab depresi Ratna, Prabowo juga tidak tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *