Ojek Online Demo Saat Pembukaan Asian Games 2018

oleh
Ojek Online Demo Saat Pembukaan Asian Games 2018
Ojek Online Demo Saat Pembukaan Asian Games 2018

Merdeka45 – Bambang Soesatyo yang merupakan Ketua DPR angkat suara mengenai ancaman para supir ojek online. Para supir ojek online mengancam bahwa mereka akan berujuk rasa di saat pembukaan ajang Asian Games XVIII, 18 Agustus 2018 nanti. Bambang juga mengatakan bahwa harus ada solusi untuk ancaman para supir ojek online itu.

Para ojek online mengatakan demo mereka di ajang Asian Games 2018 nanti akan bertema Aksi 188. Demo ini di pastikan akan mengganggu aktivitas masyarakat. Jika benar nanti para supir ojek online berdemo saat pembukaan Asian Games, maka nama baik Indonesia akan jelek di mata negara asing. Asian Games adalah ajang Internasional yang membawa nama baik negara dan sudah seharusnya menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat menjaga nama baik negara.

Bambang pun meminta Kemenhub dan juga Polri melakukan pendekatan terhadap para ojek online. Tujuannya adalah agar para ojek online membatalkan Aksi 188. Menurut Bambang, kajian besarnya tarif ojek online harus di perbincangkan. Kajian besarnya tarif ojek online harus di sesuaikan dengan jarak tempuh dan di sepakati bersama.

Kemenhub mengatakan sudah seharusnya pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan pengemudi ojek online.

Para ojek online mengancam akan nekat melakukan demo saat ajang pembukaan Asian Games 2018 di karenakan tidak ada hasil yang di sepakati dari pembicaraan Go-Jek dan Grab. Para ojek online meminta tarif Rp. 3.000 per km. Pihak aplikator hingga saat ini belum menyetujui permintaan para ojek online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *