Pemerintah Ingin Musnahkan Agama Islam

oleh
Pemerintah Ingin Musnahkan Agama Islam
Pemerintah Ingin Musnahkan Agama Islam

Merdeka45 – Anak di bawah umur 16 tahun di larang belajar dan menjalankan agama Muslim oleh Pemerintahan Partai Komunis China di Linxia. Linxia merupakan kawasan mayoritas muslim di sebelah barat China. Pemerintah melakukan hal tersebut untuk menghapus agama Islam di Linxia.

Ada beberapa masjid dengan kubah warna hijau di kawasan tersebut. Tetapi pemerintah kini memberikan sejumlah aturan untuk warga Muslim di sana.

Kini, jumlah siswa di atas 16 tahun yang ingin belajar agama di batasi. Alasannya, pengeras suara di Masjid sangat mengganggu. Alasan polusi suara, pengeras suara di 355 masjid di turunkan.

Selama ini, China telah memberikan peraturan yang cukup keras kepada warga muslim di Xinjiang. Peraturan keras itu di berikan kepada warga Muslim dengan alasan untuk mencegah ekstremisme agama dan separatisme.

Kini warga Muslim Hui sangat takut akan mengalami kehidupan yang sama di Xinjiang. Anak-anak tidak boleh belajar agama, mereka hanya di berikan pelajaran komunisme dan partai. Dulu, ada sekitar 1000 anak laki-laki yang belajar Alquran di masa liburan, namun sekarang aktivitas itu di larang.

Di perkirakan, dalam satu hingga dua periode lagi, agama Islam akan hilang di daerah sana. Menurut catatan pemerintahan di tahun 2012, ada sekitar 10 juta warga Muslim Hui di sana. Berita Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *